Sukabumi Update

Yudi Suryadikrama Diminta Perbaiki Jalan saat Reses di Cibunarjaya Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama melaksanakan reses di Desa Cibunarjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (18/5/2022). Perbaikan infrastruktur jalan menjadi aspirasi yang diterima Yudi.

"Ada permohonan peningkatan infrastruktur," kata Yudi yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi kepada sukabumiupdate.com.

Yudi mengatakan rencana pembangunan infrastruktur jalan tersebut nantinya akan disesuaikan dengan ajuan dari musyawarah perencanaan pembangunan atau musrenbang tingkat desa. "Secara umum pembangunan sesuaikan dengan ajuan musrenbang desa," ucapnya.

photoWakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama melaksanakan reses di Desa Cibunarjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (18/5/2022). - (Istimewa)

Baca Juga :

Pada Rabu kemarin juga Yudi melaksanakan reses di Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. Berbagai masukan disampaikan masyarakat yang mengikuti reses ini, mulai keinginan pembangunan infrastruktur, sarana pendidikan, dan ketahanan pangan.

REPORTER: CRP 4 (BILLIE)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI