Sukabumi Update

Bentuk Karakter Mahasiswa, Himakum Nusa Putra Adakan Character Building 2022

SUKABUMIUPDATE.com - Himpunan Mahasiswa Hukum Universitas Nusa Putra (NPU) mengadakan kegiatan "Character Building Himakum 2022" di Villa Aku Cantik, Jl. Sawahbera, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Sabtu 14 Mei 2022.

Pihak yang terlibat dalam acara Character Building Himakum 2022 diantaranya dosen-dosen Prodi Hukum NPU, Wakil Rektor Muhammad Muslih serta jajarannya, Demisioner serta Pengurus Himpunan Mahasiswa Hukum, Pemateri dan Mahasiswa Prodi Ilmu Hukum NPU semua angkatan.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menindaklanjuti kegiatan Character Building yang diselenggarakan oleh Universitas, dan dikemas dengan acara wajib himpunan yaitu Malam Keakraban setiap tahunnya.

Baca Juga :

Ketua pelaksana, Reti Faujiah Nur Sururoh mengatakan, bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini agar Mahasiswa Prodi Hukum mampu membentuk karakter masing-masing yang kuat dan positif, yang bisa menunjukan bahwa mereka mampu bersaing dengan karakter yang sudah dibangun dengan nilai-nilai positif.

Disamping itu, kata Reti, terkhusus untuk angkatan 2021 dapat lebih mengenal keluarganya, anggota Himakum dari seluruh angkatan, hingga dosen-dosen di Prodi Hukum. Sehingga terjalin sense of belonging (rasa memiliki), dan rasa kepercayaan dari masing-masing individu.

Kegiatan Character Building Himakum 2022 ini berjalan dengan sangat baik. "Kami rasa, esensi dan tujuan dari acara ini dapat diterima dan dicapai dengan baik. Selain itu tidak hanya memberikan ilmu-ilmu yang bermanfaat, tetapi juga dapat memberikan kesan dan memori yang baik untuk seluruh pihak yang terlibat," ujar Reti.

SUMBER: JURNALIS NUANSA/RAFLY ALMI'RAJ

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI