Sukabumi Update

Penjaga Vila di Sukabumi Dibangunkan Tak Merespon, Ternyata Sudah Tak Bernyawa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria berinisial E (50 tahun) ditemukan meninggal dunia di salah satu vila yang berada di Kampung Nagrog, RT 01/ RW 06 Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/5/2022) sekitar pukul 06.30 WIB.

Korban yang sehari-hari bertugas sebagai penjaga di vila tersebut diduga meninggal dunia karena sakit.

Berdasarkan keterangan saksi yang juga merupakan rekan kerja korban, sebelumnya korban dan saksi pada hari Rabu 18 Mei 2022 sekitar pukul 23.00 WIB malam sempat berbincang-bincang.

"Saat itu korban tidur terlebih dahulu. Namun ketika pagi harinya, saksi yang sudah terbangun merasa ada keanehan karena korban belum terbangun juga dari tidurnya," ujar Kapolsek Sukabumi, AKP Enita Dwi kepada awak media.

Baca Juga :

Melihat korban dibangunkan tidak merespon, kata Enita, saksi kemudian memanggil temannya untuk membantu membangunkan korban.

"Sekitar pukul 07.30 WIB barulah diketahui bahwa korban sudah meninggal dunia. Hasil pemeriksaan awal dari tenaga kesehatan juga diduga korban meninggal dunia karena sakit," jelasnya.

photoJenazah penjaga vila saat dilakukan pengecekan oleh tim inafis. - (Istimewa)</span

Sementara hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan oleh Unit Identifikasi Satreskrim Polres Sukabumi Kota, Enita memastikan tidak ditemukan luka lebam ataupun luka luar lainnya pada jenazah korban yang diketahui merupakan warga Desa Cisitu Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi itu.

"Jenazah sempat kami bawa ke RSUD R. Syamsuddin SH untuk dilakukan visum dan kini sudah dibawa oleh pihak keluarganya," pungkasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI