Sukabumi Update

Aksi Hadang Truk, Pelajar Tewas Terlindas di Cisaat Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com -  Aksi menghadang truk berujung maut kembali terjadi. Insiden tersebut terjadi di jalan raya Sukabumi-Bogor tepatnya Simpang Mangkalaya, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi Jumat (20/5/2022). Dalam peristiwa itu, WR (17 tahun) seorang remaja berstatus pelajar asal Kecamatan Cikakak tewas terlindas truk. 

Baca Juga :

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 03.30 WIB itu berawal dari korban yang berdiri di tengah jalan mencoba menghadang truk yang melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor.

Dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat. Maka korban tersebut langsung tertabrak hingga akhirnya terjatuh di badan jalan sebelah kiri dan terlindas truk tersebut. 

Setelah menabrak hingga melindas pejalan kaki tersebut, truk langsung kabur. "Akibat dari peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut,  pelajar itu mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP," ujar Jajat. 

Menurut dia, Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan jenazah korban dibawa ke RSUD R Syamsudin SH.

"Pelajar yang meninggal ini langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI