Sukabumi Update

Wali Kota Sukabumi Kunjungi Keluarga Anak yang Hanyut di Laut Tegalbuleud

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengunjungi kediaman anak usia lima tahun yang terseret ombak di pantai Muara Indah Cikaso, Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi. Bocah perempuan berinisial A yang belum ditemukan ini adalah warga Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

''Saya datang untuk menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga korban,'' kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Senin (23/5/2022). Dalam kesempatan tersebut, Fahmi hadir didampingi Kepala Dinas Sosial Punjul Saeful Hayat, BPBD Kota Sukabumi, aparat kecamatan, kelurahan, dan beberapa pihak lainnya.

Fahmi mengatakan upaya pencarian terhadap korban sudah dilakukan oleh tim gabungan, baik Kota Sukabumi maupun Kabupaten Sukabumi. Seperti pengerahan tim dari BPBD Kota Sukabumi, tim SIGAP Dinas Kesehatan, dan elemen lainnya. Namun, sudah sepekan, pencarian korban yang hilang belum membuahkan hasil.

Baca Juga :

Fahmi berharap keikhlasan keluarga dan berdoa semoga korban bisa segera ditemukan. Pada kesempatan itu, Fahmi juga memberikan santunan kepada keluarga korban. Ada pula bantuan sembako dari Dinas Sosial dan BPBD Kota Sukabumi. "Semoga korban bisa segera ditemukan," ucap dia.

Sebelumnya, Tim SAR gabungan resmi menghentikan operasi pencarian A yang terseret ombak di pantai Muara Indah Cikaso, Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Ahad, 22 Mei 2022, lantaran sudah tujuh hari. Ini sesuai standar operasional prosedur sejak bocah tersebut terseret ombak pada Senin, 16 Mei 2022.

SUMBER: WEBSITE KDP SETDA KOTA SUKABUMI

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI