Sukabumi Update

Kecelakaan Motor dan Mobil di Nagraksari Sukabumi, Korban Dibawa ke RS

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Nasional Kiaradua-Jampangkulon, tepatnya di depan kantor Desa Nagraksari, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi. Insiden pada Selasa (24/5/2022) sekira pukul 20.00 WIB ini melibatkan sepeda motor bebek dan mobil Toyota Avanza.

Warga Desa Nagraksari bernama Khulfi mengatakan kecelakaan bermula saat sepeda motor bebek warna putih bernomor polisi F 6716 UAI melaju dari Surade menuju Sukabumi. Sementara mobil Toyota Avanza bernomor polisi F 1509 SB yang juga berwarna putih, melaju dari Jampangkulon menuju Surade.

"Kedua kendaraan kecelakaan di depan kantor Desa Nagraksari," kata Khulfi. Menurut Khulfi, sepeda motor tersebut sedang konvoi bersama beberapa sepeda motor lainnya. Sepeda motor yang ditumpangi dua orang ini melaju paling belakang dan berusaha menyalip kendaraan lain saat melewati jalan lurus.

Baca Juga :

Namun sayang, sepeda motor ini diduga menyalip terlalu ke tengah jalan dan pengendaranya tidak mampu menguasai laju kendaraan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang mobil Toyota Avanza. Alhasil, kecelakaan tak bisa dihindari. "Korban dua laki-laki (penumpang motor) identitasnya belum diketahui."

Kedua korban tersebut saat ini mendapat perawatan di RSUD Jampangkulon karena mengalami luka cukup berat. Hingga berita ini ditayangkan, redaksi sukabumiupdate.com sudah berupaya meminta keterangan polisi, namun belum memperoleh jawaban. Kedua kendaraan pun mengalami kerusakan cukup parah.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI