Sukabumi Update

Putra Sulung Ridwan Kamil Tenggelam di Swiss, Wali Kota Sukabumi Kirim Doa

SUKABUMIUPDATE.com - Ucapan doa mengalir dari Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi untuk keselamatan putra sulung gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril yang hanyut terbawa arus sungai di Swiss.

Dihari Jumat yang mulia dan penuh berkah ini, saya mengajak mari kita mendoakan keselamatan A Erril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hingga saat ini belum diketahui kondisinya pasca musibah yang terjadi,” kata Fahmi dalam akun media sosial miliknya, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga :

Semoga Allah SWT senantiasa menjaga, melindungi dan A Erril segera ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat,” ujar Fahmi.

photoPutra sulung gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril. (Istimewa/instagram@achmadfahmi.smi)</span

Sebelumnya, Emmeril mengalami musibah di Kota Bern, Swiss pada Kamis siang 26 Mei 2022, waktu setempat. Eril dilaporkan hilang saat sedang berenang di sungai Aare. 

Emmiril berada di Swiss untuk mencari sekolah karena dia akan melanjutkan ke jenjang S2 atau pascasarjana. Ketika peristiwa itu terjadi, Ridwan Kamil tengah berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI