Sukabumi Update

Pelajar Sukabumi yang Nongkrong Bergerombol di Pantai Dites Urine, Hasilnya?

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan orang pelajar yang sedang nongkrong di kawasan Pantai Batubintang, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digiring polisi ke Polres Sukabumi, Jumat petang, 27 Mei 2022. Totalnya, ada 97 orang yang diamankan dan 18 orang diantaranya merupakan siswa yang sudah di Drop Out (DO).

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan diamankannya para pelajar tersebut berawal dari laporan masyarakat yang resah dengan gerombolan pelajar tersebut. 

Baca Juga :

"Kami langsung menindaklanjuti informasi tersebut dan berhasil mengamankan puluhan pelajar tersebut ke markas Polres Sukabumi," ungkap Aah, Sabtu (28/5/2022).

Menurut Aah para pelajar tersebut berasal dari sebuah SMK di Kabupaten Sukabumi. "Dari 97 orang yang diamankan, 18 orang berstatus DO atau telah dikeluarkan dari sekolahnya," ujar Aah.

Aah menyatakan polisi juga mengamankan belasan sepeda motor yang dipakai pelajar tersebut. Selain itu dilakukan juga tes urine kepada para pelajar tersebut. "Tadi malam dilakukan tes urine, hasilnya semua negatif," ujar Aah.

Setelah itu para pelajar tersebut sudah dipulangkan dengan dijemput orang tuanya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI