Sukabumi Update

Diduga Tak Kuat Nanjak, Truk Tangki Timpa Mobil di Pamuruyan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk tangki BA 8547 AQ terguling dan menimpa dua mobil di tanjakan Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Ahad malam (29/5/2022). Peristiwa ini diduga karena truk yang tak kuat menanjak.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi sekira pukul 21.00 WIB. Truk melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor. Saat melintasi tanjakan Pamuruyan, truk diduga tidak kuat, lalu mundur dan terguling.

Salah satu kendaraan yang terdampak adalah Toyota Avanza F 1596 WY di belakangnya.

"Saya dari Sukabumi mau ke Bogor. Truk itu tidak bisa menanjak. Saya kena imbasnya," kata sopir Toyota Avanza, Dindin, kepada sukabumiupdate.com. Truk ini juga menimpa Daihatsu Sigra B 2872 VKQ yang mengakibatkan ringsek pada bagian depan mobil.

Baca Juga :

Akibat kejadian ini, mobil yang dikemudikan Dindin rusak cukup parah pada bagian depan dan samping kiri lantaran tertimpa badan truk yang terguling. Belum diperoleh informasi lebih rinci soal truk tangki kapur curah tersebut karena sang sopir yang tidak ada di lokasi.

"Rusak bagian samping dan depan," kata Dindin menjelaskan kondisi mobilnya.

Truk sempat menutupi jalan dan mengakibatkan kemacetan di sekitar lokasi. Petugas kepolisian langsung turun mengurai kemacetan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Ketiga kendaraan dievakuasi supaya lalu lintas kembali lancar.

REPORTER: CRP 4 (BILLIE)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI