Sukabumi Update

Warga Sukabumi Kirim Doa untuk Putra Ridwan Kamil dan Anak Tenggelam di Cipelang

SUKABUMIUPDATE.com - Doa untuk keselamatan Emmeril Khan Mumtadz, anak Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, mengalir dari warga Sukabumi. Emmeril alias Eril hilang di Sungai Aare, Swiss. 

Doa bersama dilakukan di Masjid Agung Kota Sukabumi usai menunaikan salat Ashar, Senin (30/5/2022) yang diikuti Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Aparatur Sipil Negara (ASN), Baznas, BPBD dan masyarakat. 

Baca Juga :

“Pertama kami khususkan kepada putra sulung dari Pak Gubernur yang saat ini masih belum ditemukan, Kita doakan semoga segera ditemukan dan dapat berkumpul kembali dalam kondisi yang baik,” ujar Fahmi, Senin (30/5/2022).

Fahmi berharap, Allah berikan kekuatan dan ketegaran selama proses pencarian bagi keluarga besar Ridwan Kamil. 

Fahmi mengatakan, selain untuk Eril, doa juga diperuntukkan bagi Raitan (14 tahun) bocah asal Cikundul, Kota Sukabumi yang meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Cipelang, Minggu, 29 Mei 2022. "Termasuk juga warga Kota Sukabumi yang meninggal kemarin karena tenggelam kita juga doakan bersama,” tuturnya. 

Baca Juga :

Fahmi menyatakan, pencarian putra sulung Ridwan Kamil masih belum membuahkan hasil. “Sampai pagi tadi dari keluarga, saya dapat informasi belum ditemukan,” jelasnya. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI