Sukabumi Update

Seragam Berlumuran Darah, Warga Rekam Pembacokan 3 Pelajar di Lingsel Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Detik-detik pasca pembacokan 3 pelajar di jalur Lingsel Kota Sukabumi, direkam oleh warga. Saat itu salah satu korban masih sempat mengendarai motor, mencari perlindungan warga setempat dengan seragam yang berlumuran darah.

Dalam video singkat itu terlihat salah satu korban pembacokan di Jalan Lingkar Selatan, pada Senin petang kemarin 30 Mei 2022 masih sempat mengendarai motor untuk mencari pertolongan. Korban diketahui MM (16 tahun) pelajar salah satu SMA di Kota Sukabumi yang saat itu hendak pulang ke rumahnya mengendarai sepeda motor.

Orang tua korban, LD (26 tahun) mengatakan anaknya jadi korban pembacokan orang tidak dikenal sempat meminta pertolongan warga sekitar. "Saat kejadian sih tidak ada yang berani mendekat, walaupun banyak orang disana. Setelah polisi datang, baru anak saya dan temannya dibawa ke rumah sakit Al-Mulk," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa, 31 Mei 2022.

Menurut LD, anaknya itu sehari-hari selesai belajar di sekolah pulang ke rumah. Sepengetahuannya MM tidak punya musuh. 

Baca Juga :

"Untuk pelakunya entah anak sekolah atau geng motor belum jelas. Kemarin anak saya memang telat pulang dari sekolah karena hujan, berteduh terlebih dahulu. Ketika pulang diserang orang tidak dikenal itu," tuturnya. 

LD berharap pihak kepolisian segera menangkap para pelakunya. "Rasa khawatir saya adanya geng motor, kini menimpa anak saya, tolong kepada polisi segera mengungkap dan menangkap pelakunya," jelasnya. 

Sebelumnya, Tiga pelajar dibacok orang tak dikenal saat melintas di Jalan Raya Lingkar Selatan, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Senin petang kemarin, 30 Mei 2022. Polisi kini tengah mengejar dua orang pelaku penyerangan yang diketahui beraksi dari atas motor.

Ketiga korban adalah pelajar salah satu SMA di Kota Sukabumi berinisial MAA (16 tahun), SPS (16tahun), MM (16 tahun). Saat kejadian sekitar pukul 16.45 WIB, ketiganya dalam perjalanan pulang ke rumahnya masing-masing dengan menggunakan 2 sepeda motor. 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI