Sukabumi Update

HUT IGTKI PGRI Sukabumi, Iyos: Terima Kasih Disdik Telah Membimbing Guru

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi menginginkan perilaku religius tertanam pada anak-anak. Dalam hal ini, pemkab berharap para guru TK mampu untuk mewujudkannya.

"Kami menginginkan sikap dan perilaku anak-anak di Kabupaten Sukabumi itu religius. Jadi kami berharap kepada bapak dan ibu semuanya," ujar Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri dalam kegiatan HUT ke-72 Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) PGRI Kabupaten Sukabumi di Taman Selabintana, dilansir dari website resmi Pemkab Sukabumi, Selasa, 31 Mei 2022. 

Baca Juga :

Kegiatan bertema 'Bangkit Guruku, Maju Negeriku' itu diikuti seluruh anggota di 10 wilayah di Kabupaten Sukabumi. Hadir dalam kegiatan itu Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Sukabumi Mohammad Solihin. 

Iyos mengatakan, para Guru TK merupakan garda terdepan bagi Pemkab Sukabumi. Terutama dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa. "Terima kasih para guru. Ikhtiar bapak dan ibu dapat membantu mewujudkan visi Kabupaten Sukabumi," kata Iyos.

Dalam kesempatan tersebut, Iyos pun berterima kasih kepada Dinas Pendidikan dan PGRI Kabupaten Sukabumi yang telah memberikan bimbingan kepada para guru. "Terima kasih kepada kepala dinas dan ketua PGRI yang telah membimbing ibu-ibu semua," ungkapnya.

Ketua IGTKI PGRI Kabupaten Sukabumi B. Muryati mengatakan, para Guru TK dibawah organisasinya siap menjadi pelaku perubahan termasuk mengubah pola pikir dalam pengajaran. "Kami siap mengubah pola pengajaran dari konvensional ke teknologi dalam ilmu pengetahuan," ujarnya.

Lebih lanjut, Muryati menuturkan HUT ke-72 IGTKI menjadi momentum untuk menyamakan persepsi dan menjalin silaturahmi antar anggota. "Kegiatan ini pun untuk menanamkan rasa cinta terhadap organisasi," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI