Sukabumi Update

Teror Monyet Liar di Cibadak Sukabumi Bikin Resah, Kejar Warga yang Lagi Jalan

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah warga Perumahan Taman Bolo Permai, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, dibikin resah oleh teror seekor monyet liar berukuran besar yang kerap datang ke perumahan.

Pasalnya, selain sering mengacak-ngacak tempat sampah di sekitar perumahan, monyet tersebut juga terkadang mengejar warga. Kehadiran monyet di Perumahan Taman Bolo Permai ini sudah terjadi kurang lebih satu bulan terakhir.

"Biasanya datang jam 2 siang ke atas. Mengacak-ngacak sampah dan kadang juga menakuti anak kecil," kata warga setempat, Deris (30 tahun), Kamis (2/6/2022). Warga mengaku tidak mengetahui monyet ini datang dari mana.

Baca Juga :

Deris khawatir monyet tersebut berbuat sesuatu yang membahayakan lantaran sering mencoba masuk ke rumah dan mengejar warga yang sedang berjalan di sekitar perumahan. Ia pun sudah melaporkan ini ke pemadam kebakaran.

"Sudah laporan ke damkar namun belum ada tanggapan. Dengar informasi, monyet itu sering ke perumahan lain juga," ucapnya.

Kini, warga Perumahan Taman Bolo hanya berharap segera ada penanganan terhadap monyet tersebut karena meresahkan. "Harapannya segera dievakuasi monyet itu karena warga resah," kata dia.

REPORTER: CRP 4 (BILLIE)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI