Sukabumi Update

Gagal Nanjak, Mobil Bak Pengangkut Semen Timpa Musala di Nagrak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil bak terbuka bernomor polisi F 8059 HF diduga tidak kuat menanjak sehingga kembali mundur dan terjun lalu menimpa atap musala di Kampung Wanamukti RT 01/13 Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Kecelakaan tunggal yang dialami mobil pengangkut semen tersebut terjadi pada Kamis (2/6/2022) sekira pukul 10.00 WIB. Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil berangkat dari toko bangunan yang masih di Nagrak menuju warga di Kampung Wanamukti.

"Awalnya mobil muatan semen itu mau menanjak, namun mundur lagi. Ketika akan menanjak yang kedua kali, kembali tidak kuat sehingga tidak terkontrol, mundur, dan menimpa musala," kata saksi mata, Nunung (49 tahun), kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun sopir mengalami luka ringan pada bagian punggung. Menurut Nunung, di lokasi ini kerap terjadi kecelakaan tunggal mobil tidak kuat menanjak. "Ini sudah empat kali. Tapi tidak pernah ada korban jiwa," ucapnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengatakan kecelakaan bermula saat mobil tersebut melintasi jalan lurus menanjak. Mobil tidak kuat menanjak lalu mundur dan menimpa musala Al-Bahkti di kiri jalan dengan posisi akhir ban mobil ada di atas.

Hingga berita ini ditayangkan, mobil bak tersebut belum dievakuasi karena menunggu pihak kepolisian.

REPORTER: CRP 4 (BILLIE)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI