Sukabumi Update

Hadiri Pelepasan Santri Ponpes Modern Assalam, Ini Pesan Wabup Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri menghadiri acara wisuda atau pelepasan 59 orang santri kelas akhir Tarbiyatul Mualimiyah Tahun Ajaran 2021-2022 di Pondok Pesantren Modern Assalam yang berada di Kampung Kelapacarang RT 19/04 Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Sabtu (4/6/2022).

Dalam sambutannya, Iyos menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ponpes Modern Assalam atas sumbangsihnya terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Sukabumi.

"Ini adalah langkah awal dan sebuah momentum bagi para siswa untuk melakukan perjalanan dan perjuangan titik awal untuk mengimplementasikan apa yang dihasilkan selama mengikuti pendidikan di pondok modern ini," ungkapnya.

Baca Juga :

Iyos berpesan, dimanapun para santri berada, baik yang berasal dari Sukabumi maupun yang dari luar Sukabumi, harus selalu ingat akan motto sekolah yaitu berbudi tinggi, berbadan sehat, berpengetahuan dan berpikiran yang bebas serta dapat menjaga kapasitas, kualitas dan kredibilitas Pondok Modern Assalam.

"Kami berharap agar para santri selepas dari ponpes ini bisa melanjutkan pendidikan, bisa melakukan kreativitas, bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan lain, dan yang paling penting adalah ilmu yang telah dimiliki di sekolah bisa dimanfaatkan, dilaksanakan dan bahkan di amalkan," harapnya.

Di akhir kegiatan, Wakil Bupati Sukabumi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Pondok Modern Assalam.

"Semoga pembangunan perekonomian dan sebagainya dapat dilanjutkan dan ini tentunya sangat linear dengan program Kabupaten Sukabumi untuk meningkatkan visi Sukabumi yang religius, maju, dan inovatif," pungkasnya.

REPORTER: CRP 4 (BILLIE)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI