Sukabumi Update

Terekam CCTV! Maling Gondol Sekarung Tomat di Pasar Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian sekarung tomat terjadi di Pasar Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Detik-detik maling beraksi di Minggu malam, 5 Juni 2022 itu terekam CCTV.

Dalam CCTV, terlihat jelas seorang pria yang mengenakan jaket dan celana pendek mondar-mandir terlebih dahulu memastikan kondisi sekitarnya setelah itu dia mengangkut karung putih lalu kabur. 

Baca Juga :

Pedagang, Helbi (38 tahun) mengatakan karung itu berisi 15 Kg tomat yang disuplai dari daerah Pasirdatar, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi. Apabila diuangkan, tomat tersebut berkisar Rp 240 ribu. 

Menurut dia, setiap ada pengiriman sayuran sudah biasa disimpan di tempat tersebut dan kejadian pencurian itu yang pertama terjadi di lapaknya. Maka dari itu, dia berharap pelaku tertangkap. “Pengennya pelaku itu ketemu, biar menimbulkan efek jera," jelas Helbi

Kini Helbi pun hanya menjual tomat yang dikirim oleh penyuplai lain dari daerah Cisaat. Helbi menyatakan pihak penyuplai tomat telah melaporkan kejadian ini ke UPTD Pasar Cibadak.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI