Sukabumi Update

Maling Roda Angkot, Mobil Pelaku Terjun ke Sawah di Cibeureum Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian roda kendaraan terjadi di Kampung Bojonggaling RT 04/01, Desa Jambenenggang, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi. Sasarannya, roda milik angkot warna pink jurusan Sukaraja-Sukabumi. 

Peristiwa pencurian roda angkot bernopol F 1973 TL terjadi pada Senin (6/6/2022) sekitar pukul 01.30 WIB. 

Baca Juga :

Warga Ece (70 tahun) mengatakan, saat itu seorang warga yang pulang dari begadang melihat ada sebuah angkot warna hijau yang terparkir dekat lokasi kejadian. Warga itu juga memergoki ada orang yang sedang membongkar ban mobil. 

Karena aksinya kepergok, para pelaku lantas kabur. Kemudian warga itu mencari temannya untuk mengejar para pelaku yang sudah berhasil menggondol dua buah roda angkot. Pengejaran dilakukan hingga ke Terminal Sukaraja, di tempat itu pelakunya sedang membeli jeruk.

photoRoda angkot yang dicuri maling. - (Istimewa)</span

Setelah itu, pelaku kabur ke arah jalan lingkar selatan atau Jalur di daerah Sukaraja dan menuju arah Baros melalui Jalan Pembangunan. Setibanya di Kampung Cibeureum, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi angkot warna hijau itu terjun ke sawah.

"Katanya para pelaku ada 4 orang, dua orang ditangkap dan dua lagi kabur. Angkot hijaunya angkot daerah Bogor," jelasnya. 

Sampai berita ini diturunkan sukabumiupdate.com masih berusaha meminta keterangan dari polisi. Sementara itu dari pantauan sukabumiupdate.com, angkot warna hijau masih belum dievakuasi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI