Sukabumi Update

Kecelakaan di Turunan Cimarinjung Sukabumi, Mobil Wisatawan Tabrak Tiang Listrik

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil Avanza mengalami kecelakaan di jalan provinsi ruas Batucakup - Palangpang, Kabupaten Sukabumi, Senin (6/6/2022). Mobil tersebut menabrak tiang listrik akibat hilang kendali diturunan Cimarinjung, Kampung Poreang, Desa Ciemas, Kecamatan Ciemas.

Pegawai Bina Marga, Erus Ruswandi mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.30 WIB itu berawal saat mobil bernopol B 2714 TFK melaju dari arah Loji menuju Palangpang dan ketika melintasi turunan Cimarinjung mobil hilang kendali. “Diduga rem blong, sehingga kendaraan menabrak tiang listrik," kata Erus.

Baca Juga :

Erus menyatakan di dalam mobil tersebut ada enam 6 orang termasuk sopir. Mereka, kata Erus, merupakan wisatawan asal Jakarta yang hendak berlibur ke daerah Palangpang.

Akibat kejadian ini sopir dan seorang penumpang mengalami luka parah sehingga dibawa ke RSUD Palabuhanratu. "Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Ciemas, IPTU Azhar Sunandar membenarkan adanya kejadian tersebut. “Diduga kendaraan mengalami rem blong, sehingga menabrak tiang listrik," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI