Sukabumi Update

Berserakan di Halaman hingga Atap, Warga Nagrak Sukabumi Diteror Celana Dalam

SUKABUMIUPDATE.com - Warga di Kampung Warungkawung RT 04/06, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, resah dengan teror celana dalam. Kejadian ini beriringan dengan sering hilangnya jemuran celana dalam milik warga.

Warga, Novila (30 tahun) mengatakan kehilangan celana dalam beberapa hari yang lalu. Menurut dia celana dalam itu dijemur di jemuran depan rumahnya pada waktu malam dan besok paginya celana dalam itu sudah raib. 

Baca Juga :

Setelah kejadian itu, dia mendapati jemurannya tiba-tiba saja penuh oleh celana dalam milik orang lain. 

Novila menyatakan kejadian tersebut membuat warga Kampung Warungkawung resah dan setiap malam berjaga-jaga. "Takutnya nanti barang lain yang hilang," ujarnya.

Sebelum terjadinya aksi pencurian, warga di Kampung Warungkawung mengalami teror celana dalam sejak akhir bulan Mei lalu. Entah siapa pelakunya, celana dalam itu ditemukan berserakan di halaman rumah Ida Rosida (31 tahun).

Teror celana dalam itu terus berlanjut, celana dalam itu ditemukan di atap rumah tetangga Ida.

Warga yang mendapati celana dalam berserakan di depan rumah mereka memilih menyimpannya terlebih dulu supaya apabila ada warga lain yang mengenali, bisa mengambilnya. Tetapi, ada juga warga yang ketakutan sehingga memilih membakar celana dalam tersebut. 

"Takutnya dari mana-mana, kotor atau gimana. Lagian banyak ada sekresek," kata Ida. 

Dia menyatakan, sekitar 4 rumah di kampung tersebut yang menjadi sasaran teror celana dalam. "Sudah kejadian di sekitar empat rumah. Terakhir Jumat malam kemarin celana dalam warga yang dijemur habis semua," imbuhnya. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI