Sukabumi Update

Hendak Pasang Antena, Warga Parungkuda Sukabumi Tewas Tersengat Listrik

SUKABUMIUPDATE.com - Warga berinisial US (28 tahun) tersengat listrik saat sedang memasang antena di Kampung Ciutara Rt. 022/008 Desa Pondokasolandeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Sabtu (11/6/2022) sekitar pukul 12.30 WIB.

US adalah seorang buruh harian yang biasa menyerahkan air minum kepada sopir-sopir truk yang melintas. Korban biasa menunggu di pos pantau komunitas di lokasi tersebut. 

"Mau mindahin antena ke pos pantau seberang kan televisinya juga dipindahkan ke sana," jelas saksi mata, Lili Suryani (37 tahun) kepada sukabumiupdate.com Sabtu (11/6/2022) 

Saat hendak memasang antena yang sudah dipasangi tiang besi bersama kedua temannya, AS dan AF, perabot itu tersangkut kabel listrik. Ketiga korban yang sedang memegang antena dengan tiang besi itu pun tersengat listrik. 

Baca Juga :

"Setiba di klinik, korban US tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia," jelas Kanit Reskrim Polsek Parungkuda, Aipda Budiarto dalam laporan tertulisnya. 

Sementara teman korban, yakni AS mengalami luka bakar di telapak tangan kiri dan punggung, sementara AF mengalami luka bakar pada jempol kaki dan telapak tangan.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI