Sukabumi Update

Anggota DPRD Jabar Jaenudin Bantu Korban Kebakaran Cicantayan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Jabar Muhammad Jaenudin menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di Kampung Cibarongbok RT 01/05, Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Jaenudin yang merupakan ketua Fraksi PDIP Jabar itu datang didampingi pengurus PAC PDIP Cicantayan dan ranting, Sabtu (11/6/2022). Setelah melihat kondisi rumah dan berbincang dengan Maman pemilik rumah, Jaenudin langsung menyerahkan bantuan.

Baca Juga :

Jaenudin menyatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dia sebagai anggota DPRD Jabar. Jaenudin berharap korban kebakaran diberi kesabaran dan atas musibah yang terjadi.

"Ini sebagai bentuk kepedulian. Saya datang secara langsung untuk meninjau kondisi korban kebakaran secara langsung dan memberi bantuan. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan korban yang terdampak musibah," ujar anggota DPRD Jabar Dapil V (Kota dan Kabupaten Sukabumi).

Dia pun mendorong semua pihak untuk membantu pembangunan rumah milik Maman. 

Rumah tersebut diamuk si jago merah pada Jumat siang, 10 Juni 2022. Kebakaran ini menghanguskan rumah beserta isinya, beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI