Sukabumi Update

Lelah Jalan Lalu Tidur di Rel, Kronologi Warga Sukabumi Terserempet Kereta

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menjelaskan kronologis seorang pria yang terserempet Kereta Api atau KA Siliwangi di Kampung Citangkalak, Desa Bojongsawah, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Minggu (12/6/2022).

Kapolsek Kebonpedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti menuturkan, korban berinisial A, saat itu pulang dari daerah Awilega, Kecamatan Kebonpedes dengan berjalan kaki menyusuri rel kereta bersama dua orang temannya pagi itu.

Baca Juga :

Karena di daerah Awilega itu, korban bersama dua temannya begadang maka mereka beristirahat di rel kereta. Namun korban ketiduran di rel. 

Petaka pun terjadi, sekitar pukul 06.00 WIB melintas KA Siliwangi dan temannya sudah berteriak membangunkan korban dan korban sudah mencoba menyelamatkan diri.

Tapi jarak kereta sudah dekat hingga korban terserempet. Akibat kejadian itu, korban yang merupakan warga Desa Selawangi, Kecamatan Sukaraja hanya mengalami luka.

“Korban mengalami luka di kepala dan tangan serta lutut lecet, sehingga korban dibawa ke Rumah Sakit Hermina,” ujar Tommy. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI