Sukabumi Update

Bayi dan Pengendara Motor Jatuh ke Sungai Cimandiri Sukabumi dari Jembatan Bagbagan

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga orang yang terdiri dari seorang bayi dan dua orang dewasa jatuh ke Sungai Cimandiri dari Jembatan Cimandiri atau yang lebih dikenal dengan nama Jembatan Bagbagan di Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Senin (13/6/2022) sekitar pukul 17.40 WIB. Peristiwa ini terjadi saat ketiganya berkendara menggunakan motor. 

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Simpenan Dandi Sulaeman menyatakan ketika itu D (22 tahun) mengendarai motor matik membonceng S (20 tahun) dan I (2 tahun). 

Baca Juga :

Saat itu, motor tersebut melaju dari arah Palabuhanratu menuju Kampung arah Kecamatan Simpenan di jembatan Bagbagan yang masih dalam proses perbaikan. Sehingga ada lantai jembatan yang sedang dibongkar. 

Tepat di titik pembongkaran lantai jembatan itu, motor yang dikendarai D menabrak motor lainnya sehingga hilang keseimbangan dan terjatuh ke sebelah kanan lalu tercebur ke Sungai Cimandiri.

“Pada saat kejadian korban terjatuh ada saksi - saksi yang melihatnya kemudian melakukan pertolongan dengan cara turun ke sungai untuk evakuasi korban,” ujarnya.

Dandi menyatakan korban berhasil diselamatkan kemudian dievakuasi Ke RSUD Palabuhanratu. "Semuanya selamat," ujar Dandi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI