Sukabumi Update

Soal Wanita Duduk di Tengah Jalan di Warudoyong Sukabumi, Dinsos: Diduga Depresi

SUKABUMIUPDATE.com - Identitas wanita yang duduk di tengah jalan di dekat simpang tiga Jalan Stadion Surya Kencana, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, terungkap. Wanita itu merupakan warga Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Sebelumnya sebuah video seorang wanita duduk di tengah jalan viral di media sosial, Selasa, 14 Juni 2022. Video yang dibagikan netizen itu kemudian ditindaklanjuti polisi dan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Sukabumi dengan mengevakuasi wanita ke rumah singgah. 

Baca Juga :

Dinsos menyatakan wanita berinisial S (17 tahun) tersebut bukan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) namun orang terlantar dan diduga depresi. Kendati demikian, wanita itu masih bisa diajak komunikasi. 

Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinsos Kota Sukabumi, Abdul Muiz mengatakan dirumah singgah oleh petugas. 

"Sama petugas perempuan dimandiin untuk membersihkan badannya dan memberinya pakaian baru, dan memberinya makan," ujar Muiz, kepada sukabumiupdate.com, Rabu (15/6/2022).

Menurut Muiz, petugas menemukan di badannya banyak luka lebam dan seperti adanya bekas siraman air panas. “Tapi kita tidak mengarah ke situ yang jelas kita sudah mengantarkan kembali ke daerah asalnya," ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI