Sukabumi Update

Kondisi Terkini Satu Keluarga yang Jatuh dari Jembatan Bagbagan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Satu keluarga yang jatuh ke Sungai Cimandiri dari jembatan Cimandiri atau yang lebih dikenal dengan jembatan Bagbagan, Kabupaten Sukabumi, sudah membaik. Mereka pun sudah pulang dari rumah sakit (RS). 

Insiden yang dialami D (22 tahun), S (20 tahun) dan DE terjadi saat mereka berkendara dengan sepeda motor di jembatan Bagbagan yang bagian lantainya dibongkar pada Senin 13 Juni 2022 sore.

Baca Juga :

Humas RSUD Palabuhanratu, Bili Agustian mengatakan untuk korban DE yang berusia 9 bulan (sebelumnya ditulis 2 tahun) sudah diperbolehkan pulang tidak lama setelah mendapat penanganan medis di Instalasi Gawat Darurat (IGD) pada hari kejadian.

Sedangkan D dan S, baru diperbolehkan pulang Rabu (15/6/2022) siang. “Kedua pasien statusnya membaik dan sudah boleh pulang, tadi siang kurang lebih jam 1 siang,” kata Bili kepada sukabumiupdate.com via WhatsApp.

Menurut Bili, ketiga korban rata-rata hanya mendapat luka serut dan dipastikan secara umum kondisi keseluruhan korban sudah membaik.

“Semuanya membaik dan sekarang sudah pulang, jadi kami sudah tidak merawat lagi korban kecelakaan di Bagbagan,” tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI