Sukabumi Update

Pamit ke Lengkong, Pria Asal Ciemas Sukabumi Dua Pekan Tak Ada Kabar

SUKABUMIUPDATE.com - Pria paruh baya berusia 50 tahunan bernama Hana, sudah dua pekan lebih tidak ada kabar. Hana adalah warga Kampung Cikole, Desa Mekarjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Kepala Desa Mekarjaya Bambang Sujana mengatakan pada 29 Mei 2022, Hana pamit pergi ke saudaranya di Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi. Hana berangkat ke saudaranya tersebut untuk menghadiri hajatan.

"Naik kendaraan umum naik mobil di sekitar Waluran. Tapi, keluarganya yang di Lengkong bilang Hana tidak ada," kata Bambang pada Kamis (16/6/2022). Hana tak punya istri dan anak serta tinggal bersama saudaranya.

Baca Juga :

Belum diketahui di mana keberadaan Hana. Namun, Bambang menduga Hana tertidur di mobil dan turun di mana saja karena tidak bisa berbicara sejak lahir. Hana berangkat tanpa membawa kartu identitas atau KTP.

"Terakhir pakai kemeja dan sepatu bot hijau, pakai topi. Pakaian kemungkinan dia ganti. Tinggi badan sekitar 150 sentimeter, tuna wicara, dan jalannya kurang normal," ucap Bambang.

Bagi yang melihat bisa menghubungi kepolisian terdekat atau ke nomor 085883486037 (Kepala Desa Mekarjaya Bambang Sujana).

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI