Sukabumi Update

Golok dan Botol Berdarah Ditemukan di Cisaat Sukabumi, Begini Kesaksian Warga

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Cisaat dihebohkan dengan penemuan senjata tajam golok dan botol minuman berdarah di Jalan Veteran, Desa dan Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Kedua barang tersebut ditemukan pada Kamis dini hari (16/6/2022).

Warga sekitar berinisial D (25 tahun) mengatakan dirinya semula menerima kabar adanya pengendara sepeda motor yang kecelakaan di lokasi tersebut. Namun setelah dicek, ternyata ditemukan sebuah golok yang dibungkus kaus dalam dan botol minuman berdarah.

"Ramainya ada kecelakaan. Saya tidak lihat kejadiannya. Tapi, sepertinya ini dipantek (dicegat diduga ada yang dibacok) pakai botol. Botolnya juga ada darahnya," kata dia kepada sukabumiupdate.com saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis siang.

Baca Juga :

Sebelum penemuan kedua barang tersebut, D menyebut ada sejumlah orang yang berkumpul di lokasi itu sambil mengobrol. Namun menurut D, mereka bukan warga sekitar dan tidak tahu mereka dari mana. "Sebelum kejadian ramai di sini banyak yang ngobrol," katanya.

Hingga berita tayang, belum diketahui apa yang sebenarnya terjadi di lokasi itu. Namun dari informasi warga yang diterimanya, D menyebut ada seseorang yang menjadi korban dan sudah dibawa pihak kepolisian. "Korban langsung dibawa dengan motornya," kata dia.

Hingga berita ini ditayangkan, redaksi sukabumiupdate.com masih berupaya meminta keterangan polisi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI