Sukabumi Update

Terkait Kecelakaan, Golok dan Botol Berdarah Ditemukan di Cisaat Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Penemuan senjata tajam golok dan botol minuman dengan bercak darah di Jalan Veteran, Desa Cisaat, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi terkait dengan peristiwa kecelakaan yang terjadi pada Rabu malam, 15 Juni 2022.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan saat itu melaju kencang motor Yamaha Mio bernopol B 6531 FVC dikendarai pria berinisial SPM dari arah jalan Lingkar Selatan menuju arah Jalan Raya Cisaat. 

Baca Juga :

Akibat kurang hati-hati motor tersebut bertabrakan dengan Honda Beat bernopol F 2169 VR yang dikendarai oleh pria berinisial A. Motor Honda Beat itu melaju dari arah berlawanan. "Sesampainya di tempat kejadian terjadinya kecelakaan lalu lintas yaitu bertabrakan," kata Jajat. 

Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut kedua pengendara kendaraan sepeda motor mengalami luka. Pengendara itu kemudian dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. “Kedua motor mengalami kerusakan," jelasnya. 

Warga berinisial DMS (25 tahun) membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurut dia, senjata tajam dan botol minuman diduga dibawa di motor Yamaha Mio. 

DMS menyatakan pengendara Yamaha Mio itu membonceng satu orang. “Yang dua boncengan itu bawa motor sambil mabuk kayaknya,” katanya.

Akibat tabrakan itu pengemudi Yamaha Mio terluka namun yang diboncengnya cuma lecet.

Orang yang dibonceng di motor Mio itu diduga yang membawa golok. "Goloknya disembunyikan sama dia. Waktu diperiksa sama warga juga langsung disembunyikan, terus infonya yang dibonceng itu kabur pas datang polisi," katanya. 

Kapolsek Cisaat Kompol Rusmadi menyatakan, tidak ada tindak pidana pembacokan pada hari Rabu 15 Juni 2022, disepanjang jalan Veteran.

“Hanya ditemukan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka,” ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI