Sukabumi Update

Truk Pengangkut Crane Terperosok, Akses Parungkuda-Bojonggenteng Sukabumi Lumpuh

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk bernomor polisi B 9280 XA terperosok ke saluran air di Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis malam, 16 Juni 2022.

Terperosoknya truk pengangkut alat berat crane tersebut mengakibatkan ruas Jalan Palasari arah Parungkuda menuju Kecamatan Bojonggenteng, tertutup atau lumpuh hingga Jumat pagi (17/6/2022).

Pantauan sukabumiupdate.com, ban belakang sebelah kanan truk yang terperosok pada Kamis sekira pukul 23.00 ini masuk ke saluran air di Kampung Babakan Sundawenang RT 34/14 Desa Sundawenang.

Akibatnya, badan truk melintang menutupi jalan hingga kendaraan tak dapat melintas dan membuat Jalan Palasari tertutup total. Sepeda motor pun terpaksa lewat ke pinggir jalan melalui kebun.

Baca Juga :

"Sekarang semua kendaraan tidak bisa lewat. Motor juga harus naik ke kebun di pinggir jalan," ungkap seorang warga, Fikri (25 tahun).

Kekinian, jajaran Polsek Parungkuda sedang mengecek lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan berupaya memperlancar arus lalu lintas di lokasi.

Hingga berita ditayangkan, truk tersebut masih belum bisa dievakuasi. Beberapa kendaraan yang akan melintas juga terhenti di ruas tersebut atau Jalan Palasari.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI