Sukabumi Update

Pemilik dan Pekerja Penginapan, Identitas 2 Mayat Wanita di Ujunggenteng Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Identitas 2 mayat wanita yang ditemukan di Pantai Kalapacondong, kawasan Pantai Ujunggenteng, Kampung Kalapacondong, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, terungkap.

2 wanita itu merupakan pemilik dan pekerja penginapan Sinar Laut. Pemilik penginapan berinisial Ai (54 tahun) sedangkan pekerja penginapan berinisial A (22 tahun).

Baca Juga :

2 mayat wanita itu ditemukan di tempat terpisah pada Senin (20/6/2022) pagi. Mayat pemilik penginapan ditemukan di perairan Ujunggenteng sekitar pukul 05.00 WIB oleh nelayan yang pulang melaut. Di jari mayat tersebut ditemukan cincin emas permata merah juga ditemukan luka di kepala.

Kemudian mayat pekerja penginapan ditemukan di pantai yang berada dekat di villa atau penginapan Sinar Laut. Mayat ini dalam keadaan bersimbah darah.

Ketua Rukun Nelayan Ujunggenteng Asep Jeka, menyatakan kedua Mayat tersebut memang pemilik dan pekerja penginapan. “Mayat pertama pemilik penginapan dan Mayat kedua pekerja penginapan," ujarnya.

Selain itu terlihat jejak darah di teras hingga ceceran darah di dalam penginapan juga ditemukan bekas seretan di pasir dari penginapan ke arah pantai.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI