Sukabumi Update

Jejak Darah hingga Seretan di Pantai, 2 Wanita Tewas di Ujunggenteng Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - 2 wanita yang merupakan pemilik dan pekerja penginapan Sinar Laut di Kampung Kalapacondong, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. 

Pemilik penginapan berinisial Ai (54 tahun) dan pekerja penginapan berinisial A (22 tahun).

Baca Juga :

Mayat pemilik penginapan ditemukan mengambang di perairan Ujunggenteng sekitar pukul 05.00 WIB oleh nelayan yang pulang melaut. Di bagian kepala ditemukan luka.  

Kemudian mayat pekerja penginapan ditemukan di pesisir pantai dekat penginapan Sinar Laut sekitar pukul 07.00 WIB. Mayat tersebut dalam keadaan bersimbah darah.

Selain itu terlihat jejak darah di teras hingga ceceran darah di dalam penginapan juga ditemukan bekas seretan di pasir dari tangga penginapan ke arah pantai.

Warga, lisda (34 tahun) menyatakan ada sebuah motor datang ke penginapan tersebut pada Minggu, 19 Juni 2022 sekitar pukul 19.00 WIB. Namun Lisda, hanya melihat seseorang yang menggunakan topi terus menunduk. 

Kemudian pada Senin dini hari, Lisda mendengar dua kali suara seperti pintu ditutup secara dibanting. Kemudian ada suara seperti orang mengerang. 

"Sekitar pukul 01.30 WIB kemudian sekitar pukul 02.30 WIB. Kemudian ada suara seperti orang mengerang, saya takut itu suara setan jadi tidur kembali," ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI