Sukabumi Update

Sudah Dievakuasi, Kondisi Warung yang Disenggol Truk Terguling di Lingsel Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pihak kepolisian mengevakuasi truk F 8754 GY yang terguling di Jalan Jalur Lingkar Selatan tepatnya di Kampung Babakan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. Truk muatan batu ini terguling dan sempat mengenai warung yang berada di pinggir jalan.

Evakuasi dilakukan pada Senin 20 Juni 2022, pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Truk terguling pada hari Minggu 19 Juni 2022 pukul 17.15 WIB setelah tanah pinggir jalan amblas. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, hanya materi saja. "Selanjutnya respon kita langsung ke TKP dimana truk tersebut terbalik dan menimpa bagian depan warung yg berada dipinggir jalan," tambahnya. 

Kepolisian langsung meminta bantuan untuk mengevakuasi truk yang terguling di Jalur lingkar Selatan. "Anggota unit Laka langsung minta bantuan derek namun karena truk yang terbaik itu harus menggunakan crane untuk evakuasi dan langsung koordinasi dengan pemilik cranenya," katanya. 

Baca Juga :

Usai dievakuasi kendaraan diserahkan ke pemiliknya dan meninggalkan TKP untuk dibawa ke bengkel. Sementara warung yang tertimpa truk tersebut diberi bantuan oleh pemilik kendaraan untuk proses perbaikan.

"Dari info yang didapat pemilik kendaraan itu sudah memberikan uang untuk memperbaiki warung yang depannya mengalami kerusakan," pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI