Sukabumi Update

Maling Beraksi di Citepus Sukabumi, 2 Motor Raib

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian motor terjadi di Kampung Citepus Hilir RT 03/05, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Detik-detik maling menggondol dua motor itu terekam CCTV dan viral di media sosial.

Dalam pantauan kamera CCTV, pencuri tersebut dilakukan dua orang pria. Mereka menggunakan hoodie dan topi masuk ke halaman rumah. Di halaman itu ada 4 motor dan yang menjadi sasarannya Honda Revo dan Blade.

Baca Juga :

Penghuni rumah Alvin (25 tahun) mengatakan, peristiwa ini terjadi pada hari Jumat 17 Juni 2022 sekitar pukul 04.18 WIB. Menurut dia, motor Revo miliknya sedangkan motor Blade milik Uu Ruhiyat, pedagang mainan anak yang ikut tinggal disana. 

Lebih lanjut, Alvin menyatakan kedua motor itu dalam keadaan dikunci stang serta gembok.

Alvin menyatakan, setelah salat subuh sekitar pukul 4.30 WIB, Ibunya mematikan lampu dan buka kunci pintu depan kemudian melihat gerbang rumah terbuka dan diganjal sandal. Ibu itu melihat motor Blade sudah tidak ada dan mengira kalau Uu pergi beli bensin. 

Kejadian pencurian terungkap ketika ibu itu memanggil Uu. “Ibu saya ke belakang memanggil orang yang mau dagang itu. Pas dipanggil ternyata si orang yang mau dagang itu masih ada,” kata Alvin.

Alvin menuturkan ibunya kemudian bertanya ke Uu dimana menyimpan motornya. Uu menjawab motor di tempat biasa. 

Mereka kemudian mengecek ke halaman dan baru sadar kalau ada dua motor yang hilang. “Dari situ kita langsung cek CCTV dan benar ternyata motor ada yang maling,” tuturnya.

Alvin pun memastikan pihaknya sudah melaporkan peristiwa ini ke Polres Sukabumi. “Sudah lapor pas hari kejadian,” tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI