Sukabumi Update

Hadiri Pelantikan IGORNAS Sukabumi, Yudha: DPRD Siap Kolaborasi untuk Olahraga

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara berharap Ikatan Guru Olahraga Nasional atau IGORNAS bisa mulai menciptakan atlet berprestasi. Ini disampaikan Yudha usai menghadiri pelantikan IGORNAS Kabupaten Sukabumi, Selasa, 21 Juni 2022 di Pendopo Sukabumi.

"Kita sudah tidak mau punya atlet orang Sukabumi, tapi diambil oleh daerah lain. Perlu adanya kolaborasi bersama, di mana guru olahraga, KONI, dan seluruh stakeholder yang ada, sama-sama kolaborasi," kata Yudha kepada awak media.

DPRD Kabupaten Sukabumi, kata Yudha, siap berkolaborasi dan komunikasi dengan IGORNAS untuk membahas hal-hal yang diperlukan dalam pengembangan dunia olahraga di Kabupaten Sukabumi. "DPRD terbuka 24 jam untuk berkomunikasi. Nanti kita perjuangkan di agenda kerja DPRD Kabupaten Sukabumi," ucapnya.

Baca Juga :

Kabupaten Sukabumi mulai menugaskan seluruh guru olahraga untuk mencari dan membina bibit atlet dari tingkat sekolah dasar. Tugas besar ini salah satunya akan diemban oleh IGORNAS Kabupaten Sukabumi, yang Selasa kemarin pengurusanya dilantik. Pelantikan juga dihadiri Bupati Sukabumi Marwan Hamami. 

IGORNAS kini punya kepengurusan baru di Kabupaten Sukabumi untuk masa bakti 2022-2026, diketuai Devi Nopiyandi. Pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua IGORNAS Jawa Barat Indra Wiguna.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI