Sukabumi Update

Orasi Muhaimin Iskandar di Sukabumi: Beri Kesempatan Kaum Muda

SUKABUMIUPDATE.com - Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB tancap gas, memperkenalkan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) capresnya untuk Pilpres 2024 mendatang. Usai deklarasi dukungan masyarakat di Cisaat Kabupaten Sukabumi, kini giliran Cak Iminnya langsung datang menyapa warga Sukabumi, khususnya kaum milenial.

Orasi politik dalam kopdar milenial Rabu Gaul, 22 Juni 2022 kemarin juga banyak menghadirkan artis dan penyanyi, di Lapangan Suryakencana, Kota Sukabumi. Dalam orasinya Cak Imin berharap kaum muda diberi kesempatan untuk menata masa depan bangsa.

Baca Juga :

Dalam kesempatan ini, Cak Imin bertemu dan menyapa anak muda Sukabumi. khususnya kader-kader milenial PKB. Bagi Ketua Umum PKB ini, anak muda adalah energi bangsa.

Berikut orasi cak Imin dalam video yang dibagikan akun facebook DPP PKB bercentang biru;

Disini kita bertemu untuk satu tekad. kaum muda kaum milenial adalah energi bangsa yang harus diberi kesempatan yang luas untuk maju. satu-satunya cara anggota DPRD PKB seluruh pejabat bersatu padu bahu-membahu untuk mengatasi secepatnya. Agar kaum muda, kaum millennial, punya kesempatan yang luas untuk berkiprah di dunia politik, dunia pendidikan, dunia seni, dunia ekonomi. Semua kita berita kesempatan yang seluas-luasnya. untuk apa? agar kita bersatu padu, bahu-membahu, merapatkan barisan, untuk indonesia yang lebih maju di masa yang akan datang.

Muhaimin Iskandar juga membagikan momen bersama anak-anak muda Sukabumi ini di akun instagramnya, @cakiminow's. "Pemerintah harus memfasilitasi kreativitas kaum millennial yang merupakan energi terbesar bangsa ini. Kalo aku jadi Presiden mereka akan jadi prioritas utamaku," tulis cak Imin.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI