Sukabumi Update

Bantu Cari! Sudah 4 Bulan Abah Oim Asal Gunungguruh Sukabumi Hilang

SUKABUMIUPDATE.com - Abah Oim, warga Kampung Kebonmanggu RT 04/07, Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, dinyatakan hilang sejak Kamis, 17 Februari 2022. Hingga kini, terhitung sudah 4 bulan Abah Oim belum ada kabar.

Cucu Abah Oim, Reni Anggraeni (36 tahun) mengatakan pada Kamis pagi kakeknya itu pergi. Keluarga mengira pria yang diperkirakan berusia 75 tahun itu pergi untuk bekerja seperti biasa yaitu membersihkan rumput.

Baca Juga :

"Abah itu biasanya berangkat [kerja] pagi dan pulang pada jam 2 siang,” ujar Reni kepada sukabumiupdate.com, Jumat (24/6/2022).

Namun pada hari tersebut hingga pukul 17.00 WIB, Abah Oim tak kunjung pulang. Keluarga pun panik dan melakukan pencarian. 

Keluarga mencari kemana-mana hingga menyusuri Sungai Cipelang hingga Sungai Cimandiri, karena di daerah tempat rumah Abah Oim ada sungai. "Sudah banyak upaya yang keluarga lakukan termasuk melaporkan ke RT, desa hingga kepolisian," ujar Reni.

Di hari terakhir terlihat, Abah Oim menggunakan baju putih celana hijau lumut. Pihak keluarga berharap Abah Oim segera ditemukan. Apabila ada yang menemukan bisa menghubungi nomor 085778621328 atau 08156196882.

REPORTER: CRP/GIANNI FATHIN RABBANI

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI