Sukabumi Update

Ini Salah Satu Pemicu Jalan Nasional Sukabumi-Bogor di Parungkuda Sering Banjir

SUKABUMIUPDATE.com - Jalan Nasional Sukabumi-Bogor di Parungkuda tertutup air yang meluap dari irigasi setelah pada Sabtu sore (25/6/2022) diguyur hujan deras. Genangan setinggi mata kaki orang dewasa itu membuat permukaan jalan tidak terlihat.

Lokasi yang sering kebanjiran ini tepatnya berada di sekitaran depan pom bensin Sundawenang Kampung Leuwi Orok Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi. 

Menurut Jaka (24 tahun), luapan air berasal dari irigasi yang berada di depan pom bensin. Saat hujan deras tadi luapan air tersebut menyentuh lantai outlet miliknya yang berada di seberang pom bensin. 

"Iya airnya nyebrang sampai sini, gotnya mampet," jelasnya pada sukabumiupdate.com Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga :

Dikonfirmasi terpisah Pejabat Pembuat Komitmen atau PPK 2.1 Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Jawa Barat, Agus Warso mengatakan jika di sekitar lokasi banjir terdapat crossdrain dari SPBU mengarah ke seberang dan tersumbat oleh sampah yang menumpuk. Pihaknya pun mengaku akan berkoordinasi dengan pihak SPBU karena diduga titik banjir berasal dari lokasi masuk ke SPBU, 

"Untuk penanganan kami perlu berkoordinasi dengan pihak SPBU dikarenakan titik banjir tersebut kalau tidak salah tepat di bawah masuk ke SPBU," jelasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI