Sukabumi Update

Warga Sagaranten Sukabumi Hilang 2 Tahun Lalu, Istri Sebut Sudah Pulang Temui Anaknya

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar kemunculan kembali sosok pria asal Kecamatan Sagaranten yang dinyatakan hilang 2 tahun yang lalu di Pantai Karanghawu, Kabupaten Sukabumi, menjadi perbincangan. 

Banyak warga di Sagaranten yang bertemu dengan pria berinisial AKW ini. Bahkan E, istrinya menyatakan bahwa AKW masih hidup. 

Baca Juga :

E menyatakan tak tahu pasti mengenai kronologis saat AKW dinyatakan hilang pada akhir Januari 2020 lalu. Begitu pun saat ramai pemberitaan mengenai AKW yang dinyatakan muncul kembali setelah dinyatakan hilang. 

"Kronologis kejadian pada saat dinyatakan hilang saya tidak tahu menahu begitupun saat ini ramai di pemberitaan, apa yang menjadi masalahnya tidak tahu," kata E yang ditemui sukabumiupdate.com didampingi Kepala Dusun Cipamingkis, Dadam Ali Muhamad di Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, Senin (27/6/2022). 

Saat kejadian dinyatakan hilang itu, E menyatakan sedang hamil 7 bulan dan saat itu sama sekali tidak ada komunikasi. 

Kemudian sebelum bulan puasa tahun ini, AKW datang untuk melihat anaknya. 

Baca Juga :

"Barulah sebelum puasa kemarin dia datang melihat anaknya namanya juga bapak ke anak pasti sangat merindukan. Diyakinkan bahwa dia masih hidup dan ada dalam kondisi sehat. Hanya saja kalau kesini juga tidak lama, setelah melihat anaknya lalu pergi, bilangnya mau ke Sagaranten," ujarnya.

Namun saat lebaran dan ketika anaknya sakit AKW tidak datang. "Saat lebaran dan anak sakit juga kemarin, dia tidak ada ke rumah," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI