Sukabumi Update

Motor Tabrak Penyeberang Jalan di Cibeureum Sukabumi, 2 ABG Masuk RS

SUKABUMIUPDATE.com - Dua perempuan tertabrak motor saat menyeberang jalan di Jalan Raya Pembangunan, tepatnya Kampung Selakaso RT 03/03, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Kamis (30/6/2022). 

Akibat peristiwa ini, korban berinisial VS (12 tahun) dan JA (11 tahun) mengalami luka. Kedua Anak Baru Gede (ABG) ini kemudian dibawa ke rumah sakit (RS).

Baca Juga :

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat menyatakan kecelakaan Lalu Lintas tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. 

Saat itu sepeda motor bernopol F 6079 SAA dikemudikan oleh ZF (13 tahun) membonceng penumpang FJ (13 tahun) melaju dari arah dari Jalan Raya Sukaraja menuju Jalan Lingkar Selatan. 

Sesampainya di TKP, dua anak perempuan itu menyebrang dari arah kiri jalan menuju kanan jalan. “Dikarenakan jarak terlalu dekat kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindari,” ujar Jajat.

Akibat dari kecelakaan tersebut, penyeberang jalan raya mengalami luka diwajah di kepala serta tangan dan kaki. “Untuk pengemudi dan penumpang motor mengalami luka dibagian tangan dan kaki selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan tindakan medis secara Intensif,” ujarnya.

Jajat menjelaskan motor yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI