Sukabumi Update

Pick Up Angkut Perabotan Rumah Masuk Jurang di Tegalbuleud Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil pick up bermuatan perabotan rumah masuk jurang di jalan nasional Cikaso - Tegalbuleud, tepatnya di kebun jati Cilalay, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Jumat (1/7/2022).

Warga, Dena Irawan (30 tahun) mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 16.30 WIB. Menurut dia, pick up bernopol N 8690 FK itu mengangkut barang barang pindahan rumah dari Banten menuju Jawa Tengah dengan rute melewati jalur selatan Sukabumi. 

Baca Juga :

Namun, sopir diduga tidak menguasai medan jalan. Saat itu mobil melewati jalan menurun dan berbelok lalu tiba-tiba mobil kehilangan kendali sehingga masuk jurang yang diperkirakan memiliki kedalam 10 hingga 15 meter.

Selain membawa perabotan, di dalam mobil ada 3 yang terdiri dari sopir dan 2 orang "Kondisi penumpang dan sopir, dalam kondisi selamat, namun mobil mengalami rusak parah," terangnya.

Menurut dia, mobil belum dievakuasi dan jalur tersebut memang rawan kecelakaan.

"Saat tadi saya lewat mobil belum dievakuasi, namun warga sudah banyak di lokasi. Lokasi disana sering terjadi kecelakaan juga minimnya rambu rambu lalu lintas," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI