Sukabumi Update

Bukti Produktivitas Meningkat, Ayep Zaki Panen Jagung di Lahan Kemitraan

SUKABUMIUPDATE.com - Program ekosistem pertanian yang digaungkan pegiat ekonomi kerakyatan yang juga Ketua Dewan Pakar NasDem Kabupaten Sukabumi, H. Ayep Zaki terus konsisten dikembangkan dan diwujudkan hingga memperoleh hasil yang baik. Hal tersebut dibuktikan dengan panen jagung di lahan kemitraan. 

Program yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia itu pun mulai menunjukkan hasilnya.

Baca Juga :

Pada 30 Juni 2022, dilakukan panen jagung hibrida di lahan seluas 1.2 hektar yang merupakan hasil budidaya jagung dari petani mitra binaan Ayep Zaki yaitu Bapak Ijud Winara.

Panen kali ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai NasDem Kab. Sukabumi H. Ucok Maulana Yusuf, S.H., M.M., Pengurus DPC Partai Nasdem Kecamatan Cidolog dan masyarakat setempat.

"Alhamdulillah panen dilokasi ini cukup baik dan yang paling baik di tahun ini, insyaallah ini bisa lebih ditingkatkan lagi berkat Ayep Zaki Bacaleg DPR RI dari Partai NasDem," ucap Ucok.

Selanjutnya petani mitra bapak Ijud memberikan apresiasi yang luar biasa atas bimbingan Ayep Zaki dalam melakukan budidaya jagung ini.

"Alhamdulillah walaupun di tanah darat yang unsur haranya sangat kurang tapi ada treatment yang sangat baik berkat bekerjasama dengan Ayep Zaki dan hasilnya memuaskan" terang Ijud.

Selanjutnya Ayep menyampaikan akan terus membuktikan konsistensi dalam program ekosistem pertanian khususnya di wilayah Sukabumi

"Inilah bukti nyata gerilya kader NasDem. Kita akan terus melakukan uji coba program ekosistem pertanian di seluruh kecamatan di Sukabumi agar petani mitra dapat merasakan peningkatan produktivitas yang otomatis kesejahteraan meningkat," tutup Ayep.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI