Sukabumi Update

Pemkab Sukabumi Dukung Mobilitas Kantor Imigrasi Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menerima audiensi pimpinan Kantor Imigrasi Sukabumi. Momen ini juga dilakukan Penyerahan Hibah Kendaraan Bagi Kantor Imigrasi Sukabumi bertempat di ruang rapat sekda, Senin 4 Juli 2022.

Audiensi tersebut bertujuan dalam rangka untuk bersilaturahmi antara jajaran imigrasi sukabumi dengan pemerintah daerah dan sekaligus penyerahan hibah satu unit kendaraan operasional bagi kantor imigrasi sukabumi. 

Baca Juga :

"Agenda kali ini ialah kami ingin bersilaturahmi dengan pak sekda dan alhamdulilah hari ini kami pun menerima hibah satu unit kendaraan mobil untuk kami pergunakan sebagai kendaraan operasional imigrasi," jelas Kepala Imigrasi Sukabumi, Henry Wibowo dikutip dari portal resmi Pemkab Sukabumi

Menurut henry dengan pemberian hibah mobil tersebut akan membantu kantor imigrasi sukabumi dalam pelaksanaan tugas keimigrasian. "Alhamdulilah kami sangat terbantu sekali dengan dihibahkannya mobil tersebut karena memang jangkaun sukabumi ini sangat luas sehingga anggota kami bisa menggunakan kendaraan tersebut ke pelosok -pelosok," ungkapnya.

Sementara itu Sekda Ade Suryaman tentang pemberian hibah kendaraan operasional menegaskan sebagai dukungan untuk menunjang pelaksanaan tugas imigrasi Sukabumi. "Semoga kendaraan tersebut bisa bermanfaat dan menunjang bagi pelaksanaan keimigrasian di Sukabumi," pungkasnya

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI