Sukabumi Update

Jalan Bergelombang di Benda Sukabumi yang Rawan Kecelakaan Diperbaiki

SUKABUMIUPDATE.com - Jalan nasional Sukabumi-Bogor tepatnya di Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi diperbaiki. Kini jalan tersebut sudah rata dilapisi aspal, berbeda dengan kondisi yang sebelumnya jalan bergelombang sehingga memicu terjadinya kecelakaan.

Proses perbaikan sejatinya dimulai pada Sabtu, 28 Mei 2022 yang itu melakukan pengerukan lapisan aspal.

Baca Juga :

Pengawas lapangan PPK 2.1 Wilayah II Jawa Barat Agus Warso, mengatakan pengaspalan ini dilaksanakan pada lima titik kerusakan jalan nasional di wilayah Kecamatan Cicurug yaitu di Kampung Benda, Desa Benda, dekat pabrik pocari sweat, sekitar simpang Cimelati, sekitar rel dan terakhir di sekitar daerah Caringin.

“Pengaspalan sudah berjalan mulai tanggal 27 Juni dengan target panjang kurang lebih 1,4 KM di lokasi Benda," jelas Agus Warso pada sukabumiupdate.com, Selasa (5/7/2022). 

Kegiatan pengaspalan dilakukan oleh PUPR dari pukul 22.00 WIB-04.00 WIB agar tidak mengganggu arus lalu lintas. Kegiatan pengaspalan ini akan berlangsung hingga akhir Agustus. 

Ketika hari Sabtu dan Minggu tidak ada pekerjaan pengaspalan sebab arus lalu lintas akan padat hingga malam. 

Agus juga mengimbau pada para pengendara untuk memaklumi jika lalu lintas sedikit tersendat pada jam-jam tersebut.

“Untuk itu kami informasikan kepada para pengguna jalan yang akan melintas di wilayah tersebut mohon maaf jika lalu lintas agak tersendat dikarenakan adanya kegiatan kami," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI