Sukabumi Update

Pesan Kadistan Kabupaten Sukabumi di Hadapan Pengurus Baru KTNA

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Dinas Pertanian atau Distan Kabupaten Sukabumi Thendy Hendrayana bersama Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menghadiri pelantikan Pengurus Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Sukabumi periode 2022-2027 di Prima Resort Salabintana pada Rabu (6/7/2022).

Adapun tema yang diambil dalam kegiatan kali ini adalah "Membangun KTNA yang sinergis dan Kolaboratif guna mendukung terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang religius, maju dan Inovatif menuju Jabar juara lahir dan Batin".

Kegiatan ini untuk menyusun program kerja lima tahun dan melantik pengurus KTNA Kabupaten Sukabumi hasil pemilihan Rembuk KTNA di Pendopo Sukabumi pada 16 Juni 2022 dan Pelaksanaan Pelantikan Pengurus KTNA Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :

Pada kesempatan tersebut Ketua KTNA Provinsi Jawa Barat Otong Wiranta melantik H A Sopyan sebagai Ketua beserta 60 orang sebagai pengurus KTNA Kabupaten Sukabumi.

Kadistan Kabupaten Sukabumi Thendy Hendrayana kemudian memberikan ucapan selamat kepada pengurus KTNA baru dan berterima kasih atas pengabdian pengurus lama. “Terima kasih atas pengabdian pengurus lama, selamat untuk pengurus baru,” kata Thendy.

Ia berharap pengurus baru bisa melanjutkan dan meningkatkan kemitraan dengan pemerintah daerah dalam memajukan pertanian atau nelayan untuk kesejahteraan.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI