Sukabumi Update

Pamit Kondangan, Warga Cicantayan Sukabumi Ditemukan Meninggal

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok jasad wanita ditemukan dalam posisi tersungkur di sebuah selokan di Kampung Cibungur RT 01/05 Desa Sukadamai, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Rabu malam, 6 Juli 2022. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang akan pergi mancing.

Berdasarkan informasi yang diterima Kepala Desa Sukadamai Rudi Hartono, mayat yang ditemukan sekira pukul 20.45 WIB itu berinisial M (50 tahun), warga Kampung Saronge RT 03/06 Desa Sukadamai. "Benar warga saya ditemukan meninggal dengan posisi tersungkur dan luka pada muka," kata Rudi kepada wartawan.

Baca Juga :

Menurut Rudi, pada Rabu sore almarhum pamit ke keluarga untuk kondangan menghadiri pernikahan di kediaman saudaranya di Kampung Selagombong, Desa Sukadamai. Sepulang dari acara tersebut, M pulang berjalan kaki menyusuri jalan perkampungan. "M memiliki riwayat penyakit darah tinggi," ucap Rudi.

Keluarga korban menolak autopsi terhadap jenazah M dan menerima kejadian ini sebagai takdir. "Keluarga korban sudah menerimanya dan tidak dilakukan autopsi. Korban akan dimakamkan pagi ini, Kamis (7/7/2022) di Tempat Pemakaman Umum atau TPU Cibungur," kata Rudi menjelaskan kondisi terkini.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI