Sukabumi Update

Suara Gemuruh di Alun-alun Kota Sukabumi Bikin Panik, Bersumber dari Tower

SUKABUMIUPDATE.com - Warga di Alun-alun Kota Sukabumi dibuat panik akibat suara gemuruh yang tiba-tiba terdengar kencang pada Kamis siang tadi, 7 Juli 2022. Suara diduga berasal dari tower provider yang berada di dekat gapura alun-alun.

Pantauan di lokasi sekitar pukul 14.00 WIB, suara itu masih terdengar jelas. Beberapa warga yang melintasi Jalan Perintis Kemerdekaan bahkan sengaja berhenti, untuk memastikan sumber suara tersebut. 

Lilis (64 tahun) pedagang kopi seduh di Alun-alun Kota Sukabumi, mengatakan suara gemuruh itu sudah terdengar dari pukul 10.00 WIB. "Seperti suara kaleng, gemuruh berisik. Biasanya nggak ada suara gitu baru hari ini. ," kata Lilis Kamis (7/7/2022). 

Warga lain Ahmad (39 tahun) mengatakan ia bahkan harus mengurungkan niat nongkrong di alun-alun bersama istrinya. Ketika ada suara tersebut, ia langsung pindah tempat karena takut terjadi sesuatu.

Baca Juga :

"Iya panik, enggak tahu ini suara dari apa, saya mau main sama istri eh ada suara gini jadi pindah aja tempatnya.  takut meledak atau gimana karena suaranya dari tadi ga berhenti-berhenti," ungkapnya. 

Kekinian suara yang diduga berasal dari sebuah tower yang ada di dekat gapura Alun-alun itu sudah tidak terdengar lagi. Belum ada penjelasan resmi dari pihak terkait soal suara tersebut. 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI