Sukabumi Update

Hari Kedua, Buruh Tani Hanyut di Sungai Cibareno Sukabumi Belum Ditemukan

SUKABUMIUPDATE.com - Upaya pencarian buruh tani yang hanyut di Sungai Cibareno, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, belum membuahkan hasil.

Peristiwa nahas yang dialami korban berinisial AS (27 tahun) warga Kampung Sukatani, Desa Gunungkaramat, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, terjadi pada Rabu 6 Juli 2022 sekitar pukul 12.15 WIB. 

Baca Juga :

Pada pencarian hari kedua, Kamis (7/7/2022), tim SAR dibagi tiga. 

Tim pertama mencari dengan rubber boat hingga sejauh 5 kilometer dari lokasi kejadian. Tim kedua melakukan pencarian visual jalur darat dengan jarak 4 kilometer dari lokasi kejadian. Tim ketiga memasang rescue net di sungai dan melakukan penyelaman di sekitar lokasi kejadian.

Namun hingga Kamis petang korban tak ditemukan. “Masih nihil,” ujar Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan atau P2BK Cisolok Andri Firmansyah kepada sukabumiupdate.com sore ini.

Sesuai SOP, lanjut dia, pada pukul 17.00 WIB pencarian dihentikan sementara karena sudah menjelang malam dan dilanjutkan esok hari.

Puluhan personil SAR gabungan dikerahkan dalam operasi SAR ini terdiri dari Pos SAR Sukabumi, Koramil Cisolok, Polsek Cisolok, Sat pol PP Kecamatan, Kades Gunung Karamat, P2BK Cisolok, BPBD Kab.Sukabumi, ACT MRI Sukabumi, SSV, CBP, FAJI Sukabumi, IEA Sukabumi, Tagana Dinsos Kab.Sukabumi, dan Masyarakat setempat.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI