Sukabumi Update

Pesepeda Korban Laka Maut di Tegalbuleud Sukabumi Seorang Mantan Kepsek

SUKABUMIUPDATE.com - Wakijo (65 tahun) yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas saat bersepeda merupakan pensiunan PNS Dinas Pendidikan. Korban merupakan mantan Kepala Sekolah atau kepsek salah satu sekolah di Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi.

"Terakhir almarhum menjadi kepala sekolah SDN Sumberjaya," kata tetangganya Yudiansyah kepada sukabumiupdate.com, Kamis (7/7/2022). 

Baca Juga :

Yudiansyah menyatakan sering ketemu dengan korban di masjid saat shalat jumat serta pengajian. Dia  sosok yang santun, ramah serta dekat dengan warga.

"Hobinya olahraga bersepeda, tadi pagi juga dia rutin pakai sepeda, dari Karanganyar mau pulang kerumah," ujarnya.

Menurut Yudiansyah, jenazah korban sudah dimakamkan sekitar pukul 11.00 WIB di TPU Panaruban. “TPU tidak jauh dari rumah kediamannya," terangnya.

Peristiwa nahas itu terjadi saat korban bersepeda di Jalan Nasional Cikaso-Tegalbuleud, tepatnya di Kampung Citamiang RT 02/03 Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Kamis (7/7/2022) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kecelakaan bermula saat mobil Suzuki New Carry Futura bernomor polisi Z 8072 DY yang dikemudikan pria berinisial AM, menyalip sepeda motor ketika melaju dari Tegalbuleud menuju Desa Karanganyar, Kecamatan Tegalbuleud.

Disaat bersamaan dari arah berlawanan, datang pengendara sepeda sehingga tabrakan tidak terhindarkan dan korban beserta sepedanya terpental ke sawah.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI