Sukabumi Update

Reses DPRD Jabar, Jaenudin Minta CSR BUMD Masuk ke Infrastruktur Keagamaan

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Jabar Muhammad Jaenudin melanjutkan agenda reses III masa sidang 2021-2022. Reses titik ketiga ini dilaksanakan di Kampung Cibalung, Desa Talaga, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Kamis (7/7/2022).

Dalam kegiatan ini, masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi kepada ketua fraksi PDIP DPRD Jawa Barat itu diantaranya warga meminta dukungan terhadap program pemberdayaan pemuda Kampung Cibalung kemudian para ibu meminta DPRD Jabar mendorong agar harga bahan pokok turun. 

Baca Juga :

Jaenudin juga menerima aspirasi mengenai bangunan majelis taklim. Sebab bangunan madrasah dalam keadaan butuh perbaikan. 

“Sudah lama saya menginginkan datang ke sini dan akhirnya bisa reses di tempat ini. Banyak masukan dari masyarakat, tokoh masyarakat, ustad dan ulama. Salah satunya adalah infrastruktur keagamaan, contohnya majelis taklim yang dipakai belajar oleh anak-anak, tapi kondisi seperti ini,” ujarnya.

Masyarakat mengeluhkan kondisi infrastruktur keagamaan tersebut. Dalam hal ini Jaenudin menyatakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) diantaranya BJB dan  PT Migas Hulu Jabar (MUJ) memiliki CSR.

Dia berharap CSR dari BUMD itu dapat mengintervensi kondisi infrastruktur keagamaan. “CSR harus masuk disini ke infrastruktur keagamaan,” ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI