Sukabumi Update

Titiknya di Cicurug, Jalan Sukabumi-Bogor Macet di Hari Pertama Idul Adha

SUKABUMIUPDATE.com - Arus lalu lintas di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, mengalami kepadatan pada hari pertama Idul Adha 1443 Hijriah atau Ahad (10/7/2022). Simpul kemacetan terjadi dari Sukabumi menuju Bogor pada Ahad sore.

Kepadatan didominasi kendaraan pribadi wisatawan luar kota yang baru pulang dari objek wisata di Sukabumi. Seperti Erik (35 tahun), salah satu pengendara yang saat ini dalam perjalanan pulang menuju Depok, setelah bersilaturahmi dengan saudaranya dan berlibur ke Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

"Perjalanan dari Palabuhanratu hingga Cibadak lancar. Mulai Caringin hingga Simpang Tenjoayu terjadi kemacetan," kata Erik kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Kemacetan juga disebabkan kondisi jalan rusak di beberapa titik seperti di daerah Caringin Cicurug dan depan Pasar Cicurug. Kemacetan pun dipicu keluar masuknya kendaraan di sejumlah persimpangan jalan, antara lain persimpangan Cidahu, Bangbayang, dan persimpangan jalan alternatif Tenjoayu.

Hingga berita ini ditayangkan, arus lalu lintas masih padat dan kendaraan melaju secara perlahan.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI